Kamis, 14 Agustus 2008

12 agutus 1994

di tanggal ini gw lahir menjadi anak perempuan! hha.. tanggal 12 agustus 2008, gw berulang tahun ke 14. nah tanggal itu tuh hari selasa. hari itu paginya mendung banget sedikit gerimis juga.. meskipun hari itu ga begitu cerah tapi hatiku ceraaaah! ( hueeekz!) nah hari itu gw kan datang nah setiap orang yg gw inget ama ultah gw pasti gw ingetin biar mereka ingaaat! hhaha.. hadiah yg gw dapat juga lumayan, apalagi hadiah dari citra doraemooonnya lucuuuu banget! trus dapet juga dari yuditha bener2 pas seperti apa gy gw inginkan! trus gw lupaa lagi! hhe.. hari itu di sekolah katanya sih ultah gw disiarin di radio sekolah tapi gw jga ga tau deh! banyak sih yg ngucapin slamat ke gw! hhe..

itu cerita di sekolah, sekarang cerita di rumah.. di rumah gw diadain misa syukur nah gw dah ngajak temen2 gw dari pl.. dan apa kau tau?? GA ADA YANG DATENG! ok anak pl cowo di kelas gw nyebelin! masa ga ada yang dateng satupun ( kecuali matthew) huhuhuhu..

but,, MAKASIH SMUA ATAS HADIAHNYA!!! HAHAHA

Tidak ada komentar: