Jumat, 29 Agustus 2008

gosip-gosip terhangat

hai smuaaaa lama tidak jumpaaa!! yang ada si udah lama gw ga posting! hehe. okok kali ini gw mau membicarakan gosip yang gw ketahui di sekolah PL ini.

ehmehm,, ok gw akan mulai.. gosip yang pertama adalah putusnya hubungan sahabat gw yaitu urib dengan vani.. kasian sekali bukan? karena yang gw ketahui urib itu sayaaaaaaaaaaang banget ama vani tapi sayangnya vani ga bisa sayang ama urib sebagai pacar melainkan sebagai sahabat. yah buat urib sabar aja ya masih banyak anak cewe di dunia ini kok! jangan patah hati lagi yaa! urib juga mengatakan kalau dia mau ikut komitmen gw ( komitmen gw = ga akan pacaran ampe sma) meskipun gw ga yakin kalau urib akan melakukannya..

gosip yang kedua adalah (kenyataan sih) bu dewi nangis di 9d! meskipun gw ga tau cerita sebenernya gw akan ceritakan yang gw tau dan kalau ada yang salah maaf-maaf aja ya! jadi gini katanya sih anak-anak 9d pada nyanyiin sambil mengatai bu dewi abis itu gw ga tau lagi ceritanya. lalu abis itu bu dwwi doa-doa ga jelas ampe nangis. ok gw ga ngerti yg bener sih tapi ya bodo amat lah! dan yang gw tau anak 9d bangga akan hal itu! hha

gosip yang ketiga adalah tanggal 26-08-08 ada 2 pasanag di kelas 9 yang jadian yaitu... vania dengan dito dan bz dengan melissa! selamat yaaa! gw sebenernya agak bingung kenapa pada milih tanggal ini tapi gw pikir-pikir lagi ternyata.. 26=2+6=8 jadi bisa 8-8-8 juga kan? hha ( hal yang ga penting)

gosip yang keempat adalah tentang xoxo ama kotak segetiga ( ket: kotak segitiga diambil dari stik ps yang tombolnya terdiri dari x,o,kotak dan segitiga? hal ini panjang banget ceritanya, kalo ada yang mau tau ceritanay bilang gw biar nanti gw bikin lanjutannya! hha

selamat menikmati gosip2 di atas!

1 komentar:

cilla mengatakan...

emang bener kok lin bu dewi nangis di kls gw
itu kocak parah
gw waktu itu ga masuk tapi gw diceritain kiky
kocak parah hahaha