Rabu, 01 Oktober 2008

liburan kali ini

okok sekarang gw akan menceritakan liburan gw. gw ga ke mana-mana sih paling cuma ke mall doang (iyeah anak g4ol!![ga lah! becanda]) gw juga cuma nonton mamma mia. nah ni film nih sumpah superduperkeren dan wajib sangat harus ditonton karena kenapa bagi kalian pecinta musik di snii banyak banget lagu-lagu yang enak dan kalau lo nonton di bioskop akan serasa karaokean. hahaha. jadi tontonlah mamma mia! nah beberapa hari sebelomnya gw juga nonton laskar pelangi. nah ni film nih juga parah! kerennya ga nahan. mengapa? karena di film ini ada kelebayannya (tingkat tinggi), kehumorannya, kesedihannya juga ada. menurut gw film ini adalah film yang paling bermakna dari film-film indonesia yang lain (maaf kalo ada yang tersinggung ini kan menurut gw) jadi ya ga nyesel lah kalo nonton nih film. hahaha. sebenernya kalo boleh jujur ini bukan cerita liburan gw ini adalah opini gw tenatang film yang gw tonton! hahahahaha jadi maap-maap aja ya! hahahahaha

2 komentar:

vania mengatakan...

Iya lin! Mammamia bagus bgt yaaa! Tp laskar pelangi blm nntn. Heheh

elinelin mengatakan...

mesti nonton van! hahaha